(BEM UNRAM)- Sabtu,  11 September 2020 BEM Universitas Mataram menggelar diskusi bersama organisasi Mahasiswa (ORMAWA)  yang dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III,  Kepala Biro Umum dan Keuangan serta Kabag Akademik Universitas Mataram. Kegiatan ini mengangkat tema Merajut Silaturahmi Dalam Sinergitas Kebaikan yang bertempat Di Area Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Momentum ini menjadi salah satu ajang silaturahmi antara ORMAWA dengan pihak birokrasi Universitas Mataram dan sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi Ormawa.

Dalam pertemuan ini seluruh Ormawa menyampaikan berapa hal yang menjadi kendala dalam Keberlangsung kegiatan seperti kebersihan, kenyamanan PKM, fasilitas penunjang kegiatan Ormawa dan Ormawa berharap birokrasi menindak lanjuti secara serius keresahan Ormawa. Sebelum diskusi ini berakhir Menko Harmonisasi Kehidupan Kampus saudara Khairul memberikan penekanan jangan sampai aspirasi Ormawa tidak di respon secara serius oleh pihak birokrasi.  Sekaligus memberikan surat komitment yang di tanda tangani sebagai oleh Wakil Rektor 3, sebagai bentuk komitmen Birokrasi Unram dalam menindak lanjuti aspirasi Ormawa.

 

0
0