Mataram (BEM UNRAM) – Ratusan mahasiswa Fakultas Peternakan (Faterna) dikomandoi oleh Bem Faterna melakukan aksi di depan gedung C Faterna, Senin (9/10). Aksi dilakukan dari pukul 09.00 wita.

 

Masa aksi berkumpul di depan Fakultas Peternakan dan titik aksi di depan gedung C. Aksi di koordinir oleh BEM FATERNA. Dalam aksi tersebut memiliki 7 tuntutan yang ditujukan kepada Dekan Faterna.

 

Dalam orasinya Rajab selaku ketua BEM Faterna menyampaikan tuntunan untuk membenahi sistem di Faterna. Mulai dari struktur Organisasi Kemahasiswaan, transparansi anggaran kemahasiswaan, melengkapi fasilitas kampus, gunakan batasan maksimal kelas, perbaikan pedoman akademik, dan mengganti WD3.

 

“Struktur organisasi , Keuangan ormawa di patok rata dan apabila lebih dahulu mengajukan proposal maka dia yang akan mendapatkan data lebih dulu ,Pelayanan kampus jauh dari kata layak. Pelayanan terbaik adalah memberikan senyum pada mahasiswa, Dalam satu kelas terdapat lebih dari 100 mahasiswa, Kipas angin dan ac mati,” Ujar Rajab.

 

Rajab ingin membenahi seluruh permasalahan di Faterna, jangan sampai permasalahan di Faterna terus berlarut sampai tidak ada penyelesaian atas permasalahan yang sudah lama mengendap.

 

“Kalau tidak sekarang kita selesaikan permasalahan ini terus kapan lagi,” Tutupnya.

(ton)

0
0