Mataram (BEM UNRAM) – BEM Universitas Mataram melakukan kunjungan keempat dalam agenda Roadshow Sosialisasi Aliansi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI).Rabu (31/7).

Setelah beberapa hari yang lalu mengadakan kunjungan  ke BEM UNIZAR, BEM Unram  melanjukan kunjungan keempat ke BEM poltekkees Mataram . Masih seperti kunjungan sebelumnya ke IKIP Mataram, Unizar dan BEM Ummat, BEM Unram memaparkan hal yang sama terkait tugas struktural BEM Unram sebagai koordinator Wilayah Bali Nusra, struktur kepengurusan dan agenda BEM SI dan Kordinator isu serta ajakan untuk ikut andil dalam struktural BEM SI yang telah menghimpun kampus-kampus besar di Indonesia sampai  kepada pelaksanaan Munas ke XIII BEM SI yang akan dilaksanakan di Unram pada Februari 2020 yang merupakan hasil keputusan Rapat Kerja Nasional BEM SI di Bangka Belitung. Selain terkait pergerakan BEM SI, aliansi Forum Perempuan BEM SI juga ikut dibahas dalam pertemuan ini.

 BEM Unram disambut antusias oleh rekan-rekan Poltekkees dan menyambut kedatangan BEM Unram dengan terbuka. Diskusi yang berlangsung selama 1 jam disertai dengan sesi tanya jawab, kawan-kawan poltekkees menanyakan terkait dengan pergerakan dari BEM SI itu sendiri dan menanyakan terkait mekanisme penyampaian isu yang ada diwilayah. Dalam penyampaiannya Ketua BEM poltekkees menekankan bahwa mereka bergerak dalam permasalahan Rakyat.

Kunjungan ini adalah kunjungan keempat dalam rangka roadshow sosialisasi BEM SI tahun 2019,  masih ada kunjungan ke beberapa kampus lagi di bagian pulau sumbawa, Bali, NTT bahkan di lombok sendiri. (pan)

0
0