Mataram – Mahasiswa Ex Reguler Sore yang tidak mengisi maupun yang telambat mengisi form bit.ly/uktsore akan diberlakukan grade UKT Ex reguler sore semester depan. Hal itu berdasarkan dengan hasil rapat Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Kurniawan, SH., M.Hum. bersama Dekan Fakultas , WD II dan  Kepala bagian Keuangan serta Kepala Bagian Akademik  melakukan rapat pada Selasa (9/7). Rapat tersebut membahas perubahan grade UKT mahasiswa ex Reguler Sore Universitas Mataram. Pada rapat tersebut didapatkan beberapa poin untuk mahasiswa ex reguler sore unram.

Pertama, pemberlakuan UKT dengan sistem grade bagi mahasiswa ex reguler sore unram akan diberlakukan mulai semester genap (tahun akademik 2019/2020). Pemberlakuan ini berlaku bagi seluruh mahasiswa semua Angkatan.

Kedua, Proses memasukan data penunjang mahasiswa akan dilakukan secara online di https://sireg.unram.ac.id/ mulai 1-23 Agustus 2019. Mahasiswa akan mengisi 21 indikator data untuk menentukan besaran grade UKT yang dibayarkan oleh mahasiswa ex reguler sore. Mahasiswa harus memperhatikan dengan seksama data yang dimasukan ke dalam sistem https://sireg.unram.ac.id/ agar tidak terjadi kesalahan.

Ketiga, akan dilakukan verifikasi data penunjang secara online mulai dari 26 Agustus – 6 September 2019. Dan verifikasi faktual data penunjang dilakukan secara langsung oleh masing-masing Fakultas mulai dari 9 – 20 September 2019.

Terakhir, SK Rektor akan terbit tentang penetapan grade UKT mahasiswa ex reguler sore pada tanggal 23 – 27 September 2019. Bagi mahasiswa yang sudah mengisi data pada form google jumat –  senin, 12-15 Juli 2019 di bit.ly/uktsore sampai pukul 15.00 wita akan diberlakukan sesuai hasil audiensi BEM UNRAM bersama  Wakil Rektor II dan  Kepala bagian Keuangan serta Kepala Bagian Akademik, Senin (15/7). (ton)

0
0