Mataram – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataram adakan Munas camp pada 14 hingga 16 Juli 2019 mendatang di Universitas Mataram. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari persiapan Musyawarah Nasional (Munas) BEM SI XIII yang akan dilaksanakan Februari mendatang di Universitas Mataram.

Panitia munas ini berasal dari BEM dan mahasiswa umum yang dipilih melalui seleksi ketat yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Semua panitia telah kami seleksi dengan ketat, baik itu dari BEM maupun mahasiswa umum. Keterlibatan mahasiswa umum sebagai panitia dalam kegiatan ini karena kegiatan ini bukan hanya kegiatan BEM tetapi juga milik mahasiswa UNRAM.  Selain itu, untuk meningkatkan sinergi antar mahasiswa UNRAM dalam mensukseskan kegiatan ini nantinya,”

tutur Muhammad Fahry, selaku ketua panitia Munas BEM SI XIII.

Lelaki yang akrab disapa Fahry ini juga menambahkan, kegiatan munas camp ini dilaksanakan untuk mengakrabkan seluruh panitia, selain itu juga mulai menyiapkan segala keperluan acara yang diharapkan dapat rampung selama kegiatan munas camp ini. Alasannya agar seluruh devisi dalam kepanitiaan tidak kewalahan atau memiliki beban kerja yang banyak di hari menjelang pelaksanaan munas.

Selama tiga hari pelaksanaan Munas camp ini, tidak hanya berisi diskusi persiapan konsep kegiatan, tetapi juga dikemas dengan berbagai aktivitas seru dan menarik, seperti games untuk meningkatkan kerja sama antar panitia hingga makan bersama.

“Saya berharap semoga semua panitia munas BEM SI XIII bisa benar-benar total dalam mensukseskan kegiatan ini. Selain itu juga melalui kegiatan ini kita bisa memberikan kesan yg baik untuk BEM SI, dan kita semua berharap bisa memberikan hal yg maksimal untuk UNRAM, BEM SI maupun Indonesia kedepannya,”

tutup Fahry. (din)
0
0