Mataram – Pada hari Kamis, 11 Juli 2019, 10.00, BEM Universitas Mataram melakukan kunjungan kedua dalam agenda Roadshow Sosialisasi Aliansi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI).

Dua hari Setelah mengadakan kunjungan ke BEM IKIP Mataram, BEM Unram melanjukan kunjungan keduanya ke BEM Muhammadiyah Mataram (BEM UMMAT).

Masih seperti kunjungan sebelumnya ke IKIP Mataram, BEM Unram memaparkan hal yang sama terkait tugas struktural BEM Unram sebagai koordinator Wilayah Bali Nusra, struktur kepengurusan dan agenda BEM SI serta ajakan untuk ikut andil dalam struktural BEM SI yang telah menghimpun kampus-kampus besar di Indonesia sampai kepada pelaksanaan Munas ke XIII BEM SI yang akan dilaksanakan di Unram pada Februari 2020 yang merupakan hasil keputusan Rapat Kerja Nasional BEM SI di Bangka Belitung. Selain terkait pergerakan BEM SI, aliansi Forum Perempuan BEM SI juga ikut dibahas dalam pertemuan ini. Diruang Rapat Senat UMMAT, BEM Unram disambut antusias oleh rekan-rekan UMMAT

“kami sangat mengapresiasi kunjungan BEM Unram pada kesempatan ini dan semoga kita dapat terus merawat silaturahmi ini” Ucap Presiden Mahasiswa UMMAT pada awal sambutannya.

Diskusi yang berlangsung selama 2 jam sampai adzan dzuhur diakhiri dengan kesimpulan akhir oleh Presiden Mahasiswa BEM UMMAT

“Kami akan adakan rapat anggota terlebih dahulu tentang keikutsertaan kami” Kata Ketua BEM UMMAT.

Kunjungan ini adalh kunjungan kedua dalam rangka roadshow sosialisasi BEM SI tahun 2019, artinya masih ada kunjungan ke beberapa kampus lagi di bagian pulau sumbawa, Bali, NTT bahkan di lombok sendiri. (ade)

0
0